28 Juni 2012

DOWNLOAD FREE GAME CALL OF DUTY

GAME CALL OF DUTY TERBARUsekarang saya akan share game terbaru dari CALL of DUTY .. sebagai game edisi kedelapan yang di buat oleh INFINITYWARD STUDIO membuat ga,e ini sangat POPULER untuk kelas PERANG atu penembakan..  kalo kita populer dengan point blank..bicara tentang point blank.. kemaren ada yang berkomentar untuk meminta game itu namun yang versi OFFLINE .. dan saya tidak menemukannya.. ..  saya coba mencari POINT BLANK OFFLINE namun tidak ada.. dan saya 2 hari yang lalu mencari point blank offline..  saya dapatkan.. namun.. apa yang saya download percuma.. karena BOHONG.. katanya offline.. namun ONLINE .. ukuran yang lumayan besar 456 MB membuat saya harus mendelete game itu..dan sekarang sebagai penggantinya saya menemukan game yang bekapasitas 5,3 GB . . game nya adalah CALL of DUTY.. emang saya belum mendownload game ini..  masih belum sempet gan.. hehe.. saya coba share saja dulu y untuk sobat yang ingin mencoba PERMAINAN ini.. ikuti link di bawah ini

GAME CALL OF DUTY TERBARU/></div>
<div class=
GAME CALL OF DUTY TERBARU
GAME CALL OF DUTY TERBARU
GAME CALL OF DUTY TERBARU


part 1 (500mb)
part 2 (500mb)
part 3 (500mb)
part 4 (500mb)
part 5 (500mb)
part 6 (500mb)
part 7 (500mb)
part 8 (500mb)
part 9 (500mb)
part 10 (500mb)
part 11 (328mb)

TOTAL 5,3 GB
peryaratna yag harus di penuhi untuk permainan ini
Sistem operasi: Windows ® XP / Windows Vista ® / Windows ® 7
Processor: Intel Core 2 Duo E6600 atau AMD Phenom X3 8750 atau lebih baik
Kartu grafis: 256MB memori grafis dan shader 3.0 atau lebih baik (NVIDIA GeForce 8600GT / ATI Radeon X1950 atau lebih baik
DirectX: DirectX 9.0c atau yang lebih baru
RAM: 2 GB
Ruang Hard disk yang dibutuhkan: 16 GB

semoga senang dengan permainan ini sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar